Soreang, 21 April 2024 - Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bandung Turut Memeriahkan Festival Kreativitas Kabupaten Bandung Bedas Yang Digelar Di Seputaran Lapangan Upakarti, Soreang. Kegiatan Ini Diadakan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-383 Kabupaten Bandung.

 

Keikutsertaan Disdukcapil Dalam Festival Ini Merupakan Bentuk Komitmen Mereka Dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Kependudukan Kepada Masyarakat Dengan Cara Yang Kreatif Dan Inovatif. Di Stand Disdukcapil, Masyarakat Dapat Mengurus Berbagai Layanan Administrasi Kependudukan, Seperti Pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran, Akta Kematian, Dan Lain Sebagainya.

 

Antusiasme Masyarakat Terhadap Stand Disdukcapil Sangat Tinggi. Hal Ini Terlihat Dari Banyaknya Masyarakat Yang Datang Untuk Mengurus Berbagai Layanan Administrasi Kependudukan.Berharap Dengan Keikutsertaan Disdukcapil Dalam Festival Ini, Masyarakat Dapat Lebih Mudah Mengakses Layanan Administrasi Kependudukan Dan Terpenuhi Hak-Hak Mereka Sebagai Warga Negara.

 

Festival Kreativitas Kabupaten Bandung Bedas Ini Berlangsung Selama Tiga Hari, Dari Tanggal 19 Hingga 21 April 2024. Festival Ini Dimeriahkan Dengan Berbagai Pertunjukan Seni Dan Budaya, Lomba-Lomba, Dan Pameran Produk-Produk Unggulan Dari Berbagai Kecamatan Di Kabupaten Bandung.